Minggu, 30 September 2012

Tips Menjual Handphone Bekas



Haloo sobat.. Gimana aktifitas kalian hari ini?
Mungkin sobat ingin menjual handphone yang sedang digunakan dengan alasan bosan atau yang lain. Nah tetapi kalian bingung bagaimana harus menjualnya. Kalian mungkin bisa memasarkan nya dengan menggunakan facebook marketing atau google adwords. Nah berikut ada beberapa tips menjual HP yang baik.

Beberapa tips menjual HP yang baik dan menguntungkan.

1. Usahakan kita menjual langsung ke si pemakai, karena mereka akan membayar dengan harga yang tinggi. Jika kita menjual ke counter, maka tentu saja akan jauh lebih murah, karena mereka juga akan menjual handphone tersebut dan mencari untung.

2. Sebelum kita menjual, alangkah baiknya kita menyiapkan kelengkapan dari handphone tersebut. Misalkan charger, kardus, headset, buku, dll. Tentu saja hal itu akan menambah nilai jual handphone kita.

3. Kita bisa menjual ke tempat dimana kita membeli handphone tersebut. Pasti dong si pemilik toko tahu jelas handphone kita itu.

4. Kita juga harus pinter-pinter dalam memilih harga jual. Lihat dulu harga pasaran. Dengan begitu kita bisa tahu seberapa besar si pembeli dapat untung.

5. Kalo kalian mau untung, jangan langsung jual ke satu toko itu. Cek dulu minimal di 5 toko yang berbeda. Cari harga paling tinggi.

6. Usahakan kita menjual pada saat acara besar seperti tahun baru, lebaran atau natal. Dengan begitu harga barang akan naik.

Nah teman-teman yang ingin menjual handphone nya. Semoga artikel ini dapat membantu kalian semuanya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar