Senin, 03 September 2012

Cara Mengetahui Kebohongan Doi



Banyak cara untuk mengetahui apakah pasangan Anda berbohong atau tidak. Sebenarnya lebih mudah mendeteksi kebohongan pada wanita asal tahu tanda-tandanya. Berikut beberapa tanda kebohongan yang dapat diperhatikan dari gerak-gerik kaum wanita :

1. Bahasa Tubuh Menggoda
Saat seorang wanita ingin mengalihkan pembicaraan dari suatu hal, biasanya ia akan berubah menjadi lebih seksi. Tujuannya jelas, agar pasangan pria lupa.
2. Kejutan yang tidak menyenangkan
Jika melakukan sesuatu yang buruk, wanita akan mengganti rasa bersalahnya dengan suatu kejutan, entah itu memberi hadiah atau bunga tanpa alasan. Itu bisa menjadi barometer ada sesuatu yang ia sembunyikan dari pasangannya.
3. Tanggapan yang berbeda
Apakah si dia menanggapi pertanyaan dan keingintahuan Anda dengan santai atau sebaliknya? Jika penjelasan yang terbata-bata atau emosional tanpa sebab yang jelas, itu bisa menjadi tanda-tanda si dia sedang berkelit.
4. Bahasa terlalu formal
Si dia menyatakan alasan kepada anda hampir seperti orang yang tak dikenal. hati-hati, itu bisa menjadi seperti pidato yang telah disiapkan dan sangat berhati-hati.
5. Menunjukkan sikap bermusuhan
Dia yang langsung emosi dan amrah ketika ditanya suatu hal menunjukkan sikap defensif. Jika dia benar-benar peduli, dia akan menghapus semua tuduhan dengan menjawab apa adanya.
6.Bahasa Tubuh
Gelisah, menghindari kontak mata dengan kita adalah pertanda si dia menyembunyikan sesuatu.
7. Selalu berbohong
Ini yang paling bahaya. Biasanya wanita hampir selalu berbohong untuk kepentingannya sendiri. Jadi, bukan hal yang mustahil jika kita menjadi korban dari kebohongannya. (Waspadalah..waspadalah).
8. Menghilangkan detil cerita
Wanita menceritakan sesuatu panjang lebar, tetapi tidak menyertakan detilnya. Seringkali dengan bahasa tubuh yang gugup.
9. Mengaku tak pernah memikirkan mantan
Jika dia berkata demikian, sudah jelas di berbohong. karena setiap wanita pasti pernah mengenang atau mengingat kembali kisah cinta lamanya.
10. Pria perlu dengarkan kata hati
Jika pada saat taruhan bola anda mendengarkan kata teman-teman anda, beda halnya dengan masalah perasaan.
Ini penting nih. Pria perlu mendengarkan nalurinya bila berpikir ada sesuatu yang mencurigakan. Alangkah baik ditanyakan pada wanita untuk menghindari rasa penasaran. Namun, jika masih merasa ada sesuatu yang tidak beres setelah mendengar ceritanya, kemungkinan memang ada yang terjadi.

Demikian cara untuk mengetahui apakah doi berbohong atau tidak.
Semoga bermanfaat :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar