Rabu, 19 September 2012

Manfaat Minyak Zaitun Bagi Tubuh Kita



Hai teman-teman.. Kalian semua pasti dong pernah dengar minyak zaitun? Minyak zaitun itu ternyata banyak manfaatnya lho guys. Minyak zaitun sudah banyak dijual dimana-mana, misalkan saja jasa advertising agency yang juga menjual minyak zaitun melalui media sosial.

Berikut ada beberapa manfaat dari minyak zaitun:

1. Mencegah Penyakit Jantung
Minyak zaitun dapat memperlancar alirand arah dan menurunkan tekanan darah dan tentu saja mengatur kolesterol dalam tubuh kita. Maka dari itu minyak zaitun dapat bermanfaat untuk menurunkan resiko terkena sakit jantung.

2. Menyembuhkan Kanker
Menurut penelitian minyak zaitun dapat mengurangi kerusakan sel. Fenol yang terdapat dalam minyak zaitun dapat menghambat pertumbuhan kanker dan mencegah penyebaran tumor.

3. Mencegah Dari Kepikunan
Asam lemak dalam minyak zaitun berguna untuk menjaga struktur sel dalam otak, sehingga membantu kita dalam mencegah hilang ingatan.

4. Mengurangi Tingkat Osteoporosis
Minyak zaitun dapat membantu proses penyerapan kalsium yang berguna untuk mencegah tulang dari pengeroposan.

5. Melawan HIV
Asam Maslinat diperkirakan bisa membantu memperlambat dari penyebaran virus HIV. Minyak zaitun dapat menurunkan penyebaran dari virus HIV yang sangat cepat hingga mencapai angka 80%. Woww luar biasa.

Nah teman-teman, semoga beberapa tips diatas dapat membantu kita dalam menambah ilmu tentang minyak zaitun. Dan tentu saja masih banyak lagi manfaat dari minyak zaitun tersebut :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar