Senin, 24 September 2012

Beberapa Arti Warna Untuk Cat Rumah



Hai guys.. Bagi kalian yang mempunyai rumah pribadi, pasti senang dong jika warna rumah kalian menarik. Nah berikut ini ada beberapa arti dari warna yang biasa terdapat di rumah.

1. Merah
Warna merah itu melambangkan keberanian, penuh semangat, menarik perhatian, dan agresif. Tetapi memiliki arti negatif bahaya, perang, darah.

2. Kuning
Warna kuning menciptakan perasaan optimis, percaya diri, dan kreatif. Pilihan warna kuning yang tepat dapat meningkatkan semangat kita dan tentu saja lebih percaya diri.

3. Hijau
Hijau berarti kesehatan, keseimbangan, dan rileks. Dalam sastra Cina, warna hijau melambangkan perempuan.

3. Biru
Warna biru pada cat melambangkan intelektualitas, ketenangan, keadilan, konsistensi, dan dingin. Warna biru muda juga akan menenangkan dan dapat membuat konsentrasi lebih tenang.

4. Putih
Warna putih tentu saja melambangkan suci, steril, bersih, sempurna. Kemerosotan atau mutu yang jelek merupakan kebalikan sifat dari warna ini.

5. Abu-abu
Warna abu-abu biasanya melambangkan bijaksana, dewasa, dan tidak egois. Karena warna ini termasuk warna netral, maka warna ini akan banyak di pakai pada warna elektronik, kendaraan atau perangkat dapur.

6. Hitam
Warna hitam melambangkan elegan, eksklusif dan elit. Memang warna hitam itu elegan dan terlihat kuat, tetapi pada kenyataannya banyak orang yang takut pada gelap.

Nah teman-teman semuanya, semoga tips di atas dapat membantu kalian dalam memilih warna cat rumah :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar