Minggu, 16 September 2012

Beberapa Keunggulan Motor Kawasaki Ninja 250R


Siapa sih yang engga tau keluaran Motor Kawasaki yang satu ini. Motor dengan sport style yang okeh banget untuk para penggila Motor Gede (Moge). Bagi kamu yang ragu untuk membeli motor ini, aku bakal kasih nih keunggulan dari motor ini. Motor ini merupakan motor dengan kapasitas cc terbesar dikelasnya, yaitu 249cc.

Nah langsung aja nih beberapa keunggulan dari motor ini:
1. Ukuran Tanki
Tanki untuk motor ninja 250R terbilang cukup besar lho guys. Yah kurang lebih sekitar 13lt dengan residu sampai 2lt. Jadi secara keseluruhan dapat enampung sekitar 15lt.

2. Cukup Irit
Badan boleh gede, tapi ternyata dia imut lho dalam urusan bahan bakar. Coba aja bayangkan, perbandingan nya dapat mencapai angka 1 : 20. Artinya itu untuk menempuh jarak sekitar 20km, motor ini hanya menghabiskan bahan bakar sekitar 1 liter. Memang sesuai sih dengan kapasitas mesin yang besar.

3. Ukuran Ban Internasional
Untuk ukuran ban, motor ini sudah berstandar internasional lho guys. Ban bagian depan berukuran 120, sedangkan bagian belakang berukuran 170. Jadi pada saat sekalipun kita ngebut, itu ga masalah. Karena tetap stabil, itu disebabkan karena memiliki tapakn yang lumayan besar.

4. Mesin Mutakhir
Mesin ini sudah okeh banget guys, jadi sekalipun diisi dengan bahan bakar beroktan tinggi itu bukan suatu masalah. Yang jadi masalah jika motor ini diisi minyak tanah atau aftur, kan ga mungkin banget guys..hehe.

Nah buat teman-teman yang galau tentang motor ini, langsung aja deh beli. jangan lupa cari yang lagi ada diskon yah showroomnya :D
Kan lumayan motor ini buat gaya-gayaan :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar