Minggu, 18 November 2012

Tips Mendesain Rumah Minimalis



Rumah indah dan bagus terkesan mahal. Tapi tidak semuanya mahal, ada juga yang minimalis dan sederhana tapi tetap terlihat mewah. Mungkin jika kalian sedang pergi ke toko perlengkapan bayi, kalian juga sedang memikirkan desain rumah yang seperti apa yang kalian inginkan.

Desain rumah yang minimalis memang paling enak untuk dilihat apalagi untuk ditempati, karena dari segi desain dan denahnya juga bisa dibilang jenis rumah dengan standar perumahan yang ada di kota-kota besar di Indonesia.

Nah berikut ini ada beberapa panduan warna rumah yang minimalis yang patut kalian coba dirumah kalia:

1. Padukanlah warna cerah dengan penambahan batu alam di dinding rumah yang berkarakter soft.

2. Kalian juga bisa menggunakan warna netral atau warna dasar supaya lebih terlihat menyatu. Hindari pemakaian warna yang terlalu terang.

3. Untuk bagian lantai, gunakanlah keramik marmer agar lebih terlihat eksklusif dan mewah, dan juga gunakanlah ubin berwarna lebih gelap daripada dinding.

4. Untuk bagian langit-langit atau platfon, gunakanlah warna terang. Hal ini bertujuan agar langit-langit rumah kalian nampak lebih luas dan tinggi. Jangan sekali-sekali menggunakan warna gelap, karena dapat membuat rumah kalian terlihat redup.

Nah itu dia beberapa tips dalam mendesain rumah minimalis. Semoga artikel ini bermanfaat :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar