Minggu, 25 November 2012

Tips Memilih Anting Sesuai Bentuk Wajah



Anting memang bagian yang sangat penting untuk seorang wanita. Dan jika kalian bingun dalam memilih sebuah anting untuk digunakan, jangan kuatir, karena saya punya tipsnya menurut seorang motivator pembicara terbaik. Nah berikut ini cara memilih anting sesuai dengan bentuk wajah.

1. Wajah Bulat
Wajah yang berbentuk lingkaran  dan terlihat simetris. Supaya wajah kalian terlihat semakin bulat, maka hindari pemakaian anting berbentuk bulat juga, apalagi yang model loop earing atau giwang bulat alias anting kecil bulat yang langsung nempel di daun telinga. Pilihlah anting yang berbentuk panjang, misalkan bentuk persegi panjang, persegi, segitiga atau oval yang memanjang kebawah. Hal ini bisa membuat wajah kalian terlihat lebih langsing.

2. Wajah Berbentuk Hati
Wajah ini akan semakin kecil dibagian bawah wajah dan meruncing di dagu. Untuk wajah yang seperti ii, sebaiknya jangan memakai anting yang bentuknya mengecil dibagian bawah seperti segitiga terbalik, bentuk hati, atau bentuk tetesan air terbalik. Gunakanlah anting yang berbentuk bulat, persegi, oval, segitiga yang meruncing keatas. Bentuk itu akan membuat wajah kalian seimbang dan terisi.

3. Wajah Persegi
Bentuk wajah yang seperti ini terlihat keras dan kaku, soalnya rahang terlihat jelas dan dahi yang selebar pipi membentuk kotak. Jadi jangan pakai anting persegi atau yang lainnya yang ada banyak sudut. Gunakan anting yang bentuknya bulat besar, lonjong atau yang model tumpuk. Hal itu akan melunakkan sudut wajah kalian.

4. Wajah Oval
Wajah oval merupakan bentuk wajah yang ideal. Untuk wajah seperti ini, kalian bisa menggunakan segala macam bentuk anting.

Nah teman-teman, itu dia beberapa tips memilih anting sesuai dengan bentuk wajah kalian. Semoga bermanfaat :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar