Minggu, 11 November 2012

Kesalahan Dalam Mendesain Ruang Tamu



Sekarang banyak sekali advertising agency atau agen pemasang iklan digital yang menawarkan kita untuk memasang produk kita di internet. Selain itu banyak juga orang yang menjual keterampilan atau hobby nya di internet, misalkan dengan e-book. Misalkan saja cara mendesain ruang tamu yang baik dan benar itu seperti apa, pokoknya sekarang ini apa saja bisa dijual.

Nah berbicara soal desain ruang tamu, pasti sebagian dari kalian ingin memiliki ruang tamu yang indah, tapi, dan nyaman tentunya. Tetapi bisa juga terjadi kesalahan. Nah berikut ini beberapa kesalahan dalam mendesain ruang tamu.

1. Salah Dalam Memilih Mebel
Mebel merupakan salah satu fasilitas wajib yang harus ada dalam sebuah rumah, tetapi sebanyak 60% ibu rumah tangga selalu salah dalam memilih mebel alias tidak selaras dengan isi ruang tamunya. Jika ingin menggunakan mebel yang biasa, maka gunakan sofa modern dengan paduan warna yang sederhana dan terkesna minimalis.

2. Lupa Seberapa Besar Ruang Tamunya
Besar dari ruang tamu kita merupakan masalah tersendiri jika kalian tidak cermat dalam menghitungnya. Kadan ukuran furniture yang kebesaran atau kekecilan akan tidak sesuai dengan besarnya ruangan. Sebaiknya kalian menggunakan furniture yang bisa dibongkar pasang dan di variasikan bentuknya.

3. Singkirkan Hiasan Yang Memang Tidak Perlu
Kelemahan ibu rumah tangga adalah mudah lapar mata, ada yang menarik dikit jadi mau dibeli. Akibatnya banyak sekali hiasan di ruang tamu yang tidak perlu dan malah jadi terkesan sempit.

Nah itu dia beberapa kesalahan dalam mendesain ruang tamu. Semoga artikel ini dapat bermanfaat :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar