Jumat, 09 November 2012

Tips Membuat Kamar Menjadi Romantis



Haloo semuanya.. Kalian pasti memiliki akun facebook dong? Masa 2012 ga punya facebook, apa kata dunia persilatan. Hmm. Atau kalian facebook lovers, dan tiap hari 24 jam OL facebook terus tanpa mempedulikan kamar tidur kalian? Wah gawat nihhh. Sekali-kali luangkan waktu mengurus kamar kalian. Nah berikut ini ada beberapa tips agar kamar menjadi kamar romantis. Tips ini khusus untuk yang sudah berkeluarga lho..hehehe.

1. Berilah Aromatherapi
Kalian bisa memajang bunga-bungaan segar supaya membangkitkan indra kalian. Kalian juga bisa menggunakan lilin aroma terapi. Pilihlah aroma yang ringan, misalkan lilac atau bergamot.

2. Rapi
Kalian harus membuat kamar kalian bebas dari kesan stres, jadi jagalah agar tetap rapi. Gunakan keranjang cantik untuk menyimpan buku-buku supaya tidak berserakan dimana-mana. Gunakan lemari yang besar untuk menyimpang pakaian kalian.

3. Gunakan Cahaya Yang Lembut
Jangan menggunakan cahaya yang terlalu terang, karena akan berkesan tegang. Sebaiknya gunakan lilin atau lampu kuno. Kalian juga bisa menggunakan lampu meja agar lebih romantis lagi.

4. Gunakan Karpet
Kalian bisa menggunakan sehelai karpet di lantai, jadi ketika bangun tidak langsung menginjak lantai yang dingin.

5. Kenyamanan
Kenyamanan merupakan faktor penting dalam membuat kamar tidur yang romantis. Pilihlah kasur yang empuk dan enak. Selain itu selimut bulu angsa juga bisa menjadi pilihan karena lembut dan ringan.

Nah teman-teman, demikian tips supaya kamar tidur menjadi tempat yang romantis. Semoga bermanfaat :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar