Minggu, 04 November 2012

Tips Memilih Pakaian Wanita Sesuai Bentuk Tubuh



Jika sebagian pria sangat senang memilih jenis motor, misalkan motor honda, yamaha, kawazaki, dll. Beda dengan para wanita yang sangat senang memilih baju. Banyak sekali pilihan-pilihan yang membuat wanita bingung karena tiap minggu pasti ada saja yang baru modelnya.

Nah jika kaliang bingung, ada baiknya kalian memilih sesuai dengan bentuk tubuh kalian. Nah berikut ini ada beberapa tips memilih baju wanita sesuai dengan bentuk tubuh kalian.

1. Bentuk Tubuh Buah Apel
Untuk wanita yang gemu dengan bentuk tubuh apel, lebih baik menggunakan flare skirt. Dengan menggunakan rok model ini, maka akan menutupi pinggul kalian yang besar. Hindari penggunaan rok yang berbentuk pensil karena dapat mempertegas bentuk dari pinggul kalian.

2. Bentuk Tubuh Jam Pasir
Banyak sekali wanita yang ingin memiliki bentuk tubuh seperti jam pasir, karena lekuk tubuh juga dapat menjadi daya tarik sendiri. Tapi apakah kalian tahu jika bentuk tubuh ini tidak cukup sempurna untuk cocok dengan semua jenis model baju? Pakaian yang cocok adalah dengan menggunakan pakaian yang mampu mempertegas bentuk pinggang. Jangan menggunakan atasan yang longgar.

3. Bentuk Tubuh Yang Atletis
Tubuh yang atletis akan cocok untuk semua jenis baju. Tapi kalian harus berhati-hati jika menjadi lebih kurus. Sebaiknya memilih gaun yang agak sedikit mengembang, hal itu supaya tubuh kalian terlihat sedikit lebih berisi.

4. Bentuk Buah Pir
Wanita yang memiliki bentuk tubuh buah pir adalah mereka yang mempunyai ukuran perut, pinggang dan pinggul yang besar. Sebaiknya kalian menggunakan rok atau celana yang dibagian bawahnya melebar jadi dapat mengalihkan perhatian mata langsung menuju kebawah kaki.

5. Bentuk Tubuh Yang Lurus
Jika kalian memiliki bentuk tubuh yang lurus atau kurus, jangan pernah menggunakan pakaian yang ketat. Karena pakaian ketat akan membuat tubuh kalian yang kurus menjadi lebih kurus.

Nah itu dia beberapa tips memilih pakaian sesuai bentuk tubuh. Semoga bermanfaat :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar