Senin, 12 November 2012

Bermain Golf oleh GolfLink Resorts Group



Untuk kalian yang ingin menambah energi dan kesehatan jiwa raga dengan cara sehat yang alami melalui olahraga Golf, ada baiknya juga jika kalian mengikuti program yang ditawarkan oleh GolfLink Resorts Group. Tentu saja dalam event ini pengusaha sukses Herry Beng Koestanto ikut ambil bagian.

Karena banyaknya permasalahan golf di Indonesia, maka GolfLink Resorts Group meluncurkan program "Let's Golf" yang ditujukan kepada para pelajar, mahasiswa, dan juga profesional muda, untuk mulai mencoba dan menyukai bermain golf ini.

Selain sebagai olahraga prestasi, ternyata golf juga memiliki banyak manfaat dalam berbagai segi kehidupan lho. Pengenalakn golf sejak usia dini, merupakan sebuah kunci keberhasilan pemasalahan golf di Indonesia.

Para pelajar dan mahasiswa serta para profesional muda yang memang ingin berlatih bermain golf bisa datang langsung ke New Kuta Golf, Bali atau bisa Palm Hill Golf Club, Sentul. Mungkin disana kalian bisa bertemu dengan Herry Beng Koestanto dan bisa belajar dari Beliau.

Selain manfaat kesehatan dan juga prestasi dari pemassalan olahraga golf di Indonesia, masih banyak lagi dari manfaat-manfaat lain dengan berkembangnya olahraga golf, misalkan saja pendidikan etika dan kepribadian, bisnis, pariwisata, pelestarian lingkungan, dan masih banyak lagi deh. Nah teman-teman, tertarik untuk bermain golf? Jangan ragu-ragu untuk belajar bermain golf. Lagipula bermain golf itu kesannya mewah dan eksklusif lho..hehe. Sama seperti Herry Beng Koestanto yang terlihat eksklusif ketika sedang bermain Golf. Semoga artikel ini bermanfaat :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar