Minggu, 25 November 2012

Beberapa Tas Yang Wajib Dimiliki Wanita



Wanita kerap sangat terpikat ketika melihat tas baru yang belum dimilikinya, terlebih lagi jika tas itu belum dimilikinya. Nah berikut ini tas apa sajakah yang wajib dimiliki oleh wanita, menurut seorang motivator terbaik.

1. Tas Sehari-Hari
Tas yang digunakan dalam keperluan sehari-hari biasanya berukuran agak besar supaya bisa memuat banyak perlengkapan. Pilihlah tas yang berwarna netral supaya bisa digunakan dari pagi sampai malam.

2. Clutch Siang hari
Selain digunakan dalam acara semi-formal, clutch bag juga bisa pada padan untuk busana kasual ketika kalian sedang pergi bersama teman-teman.

3. Tas Ramah Lingkungan
Tas ini merupakan tas yang sangat membantu ketika kalian membawa banyak barang, cocok sekali untuk mengganti tas plastik ketika berbelanja karena lebih awet dan ramah lingkungan.

4. Tas Selempang
Tas selempang bukan hanya fungsional, tetapi juga serbaguna. Cocok sekali untuk acara santai seperti jalan-jalan ke mall, nonton, ke taman, ataupun nonton konser. Kalian juga tidak perlu repot karena tidak perlu menggenggamnya.

5. Clutch Pesta Malam
Clutch malam yang elegan dengan warna metalik dan gaya klasik cukup membuat sempurna gaun hitam kalian. Ukurannya memang kecil tetapi tentu saja mudah diselipkan ke dalam tas sehari-hari.

Nah itu dia beberapa tas yang perlu dimiliki oleh kaum wanita. Semoga artikel ini berguna dan bermanfaat untuk kalian semuanya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar