Selasa, 20 November 2012

Hal Yang Perlu Diperhatikan Jika Mengundang Mantan Ke Pernikahan



Jika kalian akan menikah dengan menggunakan mobil fortuner SUV terbaik sebagai mobil pengantin, berarti kalian sudah sukses..hehe. Nah teman-teman, pada saat kalian ingin menikah, mungkin kalian ragu untuk mengundang mantan kalian atau tidak. Sebenarnya mengundang mantan itu perlu ga perlu. Kalian harus pertimbangkan soal perasaan, apakah masih menyimpan rasa cinta, dendam, tersakiti, dll. Jika masih ada, sebaiknya jangan dilakukan. Tetapi jika perasaan kalian sudah biasa-biasa, tidak ada salahnye mengundang.

Nah berikut ini ada beberapa hal yang perlu kalian perhatikan dengan undangan pernikahan untuk mantan pacar kalian.

1. Jika ingin mengundangnya, undanglah sebagai tamu biasa, bukan sebagai tamu spesial.

2. Jangan lupa mencantumkan nama mantan pacar kalian beserta pasangannya juga pada undangan pernikahan. Ada lebih baiknya dia hadir bersama pasangannya, supaya suasana lebih nyaman.

3. Sambutlah ucapan selamat dari mantan kalian secara wajar, sama seperti menyambut ucapan dari orang lain.

4. Jika kalian memilih pernikahan dengan sajian per-meja, sebaiknya atur tempat duduk mantan pacar dengan orang yang dikenal dan disukainya.

5. Batasi percakapan dengan mantan kalian selama acara pernikahan berlangsung.

6. Jangan pernah mencoba untuk berdansa dengan mantan pacar kalian. Karena itu akan membuat rasa menjadi canggung, terutama kepada pasangan hidup kalian.

Nah itu dia beberapa hal yang wajib kalian perhatikan. Semoga artikel ini bermanfaat untuk teman-teman dimanapun kalian berada :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar