Jumat, 16 November 2012

Falcao Masih Betah Di Atletico Madrid



Sekarang ini peralatan bayi banyak sekali yang bergambar tim sepak bola dunia, bahkan ada juga yang bergambar pemain sepak bolanya. Misalkan gambar salah satu penyerang Atletico Madrid, Radamel Falcao. Berbicara tentang Falcao, kabarnya dia menanggapi isu kepindahannya ke Stamford Bridge pada Januari mendatang.

Kabarnya Chelsea sudah memberikan tawaran sebesar 48 juta pounds ditambah Fernando Torres kepada Atletico Madrid demi mendapatkan tanda tangan sang pemain Internasional asal Kolombia itu.

Tetapi, El Tigre yang sudah mencetak 13 gol bagi Los Rojiblancos itu, sejauh ini mengatakan jika dirinya ingin menghormati sisa kontrak bersama Atletico Madrid. Setelah itu, barulah dirinya memikirkan tawaran dari klub lain.

Falcao mengatakan jika dirinya tidak berniat pindah dari Atletico, karena dia masih punya kontrak bersama Atletico. Selain itu, para pemain Atletico Madrid sedang fokus membawa tim ini lolos ke Liga Champions pada musim depan.

Falcao juga menambahkan jika kesempatan bermain di klub besar akan datang sendirinya. Dan dia juga tetap berharap kesempatan itu akan datang di masa mendatang.

Semoga saja Falcao bisa mendapatkan tim terbaik untuk dirinya sendiri. Semoga bermanfaat :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar