Jumat, 25 Januari 2013

Xavi Mendukung Iker Casillas



Iker Casillas dan juga Xavi Hernandez pasti memiliki akun facebook. Seperti yang kita ketahui, persahabatan tidak pernah mengenal batas bernama rivalitas. Itulah yang sekarang terlihat dari Xavi dan Iker. Meskipun Barcelona dan Real Madrid merupakan rival abadi di lapangan, tapi dua pilar timnas Spanyol ini selalu saling mendukung satu dengan yang lainnya.

Dan sekarang, Xavi mengungkapkan simpatinya terhadap Iker. Gelandang Barca itu sangat mengaku menyesal mengetahui kabar cederanya sang kiper utama Madrid itu, yang memaksanya untuk absen hingga dua bulan.

"Cederanya merupakan sebuah masalah. Dia jiwa Madrid dan kapten mereka. Cedera yang dialami Iker sangat berdampak besar pada Real Madrid dan juga tim nasional Spanyol. Kami sudah mengirim dia pesan dukungan," terang Xavi.

"Saya sangat sering berbicara dengannya, kami juga saling berkirim pesan dan juga saling memberi motivasi. Saya menyemangati dia akhir-akhir ini, misalkan saja pada saat pelatih tidak memainkannya dalam tim," ujar Xavi.

"Ini merupakan isu yang sensitif yang tidak bosa saya komentari. Mereka akan kehilangan Iker selama dua bulan, padahal Iker merupakan pemain pilar di Madrid dan juga timnas Spanyol," pungkasnya.

Madrid dan Barcelona akan bersua akhir bulan ini di Santiago Bernabeu guna melakoni Leg pertama semifinal Copa del Rey 2012/13. Dalam duel yang bertajuk El Clasico itu, Casillas sudah pasti tidak akan bisa mengawal jala Madrid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar