Senin, 10 Desember 2012

Tips Membeli atau Menggunakan Fashion Items



Fashion memang kadang menjadi hal utama bagi para wanita, jadi tidak heran jika mereka suka berlama-lama di toko baju. Fashion berbusana memang banyak sekali model dan gayanya namun ada beberapa hal yang patut kalian ketahui, berikut ini pembahasannya:

1. Pilihlah Pakaian Berdasarkan Bentuk Tubuh
Tidak ada bentuk tubuh yang benar-benar sempurna, dan tidak ada juga bentuk tubuh yang buruk. Yang harus kalian perhatikan adalah mengetahui bentuk tubuh kalian. Pemakaian fashion item yang pas akan membuat tubuh kalian semakin menawan.

2. Pilihlah Vertikal Atau Model Asimetris Untuk Kesan Langsing
Untuk memberikan kesan yang langsing, kalian bisa memilih dress dengan motif vertical line atau dress dengan model asimetris.

3. Jangan Beli Cuma Karena Harga Murah
Seringkali diskon pada berbagai macam item membuat seorang wanita gelap mata dan asal membeli padahal mayoritas tidak pernah dipakai kemudian hari. Ketika kalian membeli fashion items, pastikan kalian tahu akan memadukannya dengan yang ada dirumah.

4. Ikat Pinggang
Ikat pinggang merupakan item yang bisa menyelamatkan kalian. Ikat pinggang juga bisa memberi kesan kaki yang lebih panjang dan tentu saja akan memberi lekukan yang sempurna di pinggang.

5. Memiliki Aksesoris
Sekarang ini aksesoris bukan lagi barang mahal. Karena itu, kalian wajib memiliki berbagai jenis aksesoris. Mulai dari yang santai penuh warna, hingga menghadiri acara formal.

Nah, itu dia beberapa tips jika kalian ingin membeli fashion item atau menggunakan fashion item. Semoga artikel ini bermanfaat :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar