Senin, 31 Desember 2012

Konflik Casillas Dan Mourinho



Sebuah tim sepakbola tentu saja memiliki website sendiri dan pasti menggunakan layanan jaringan yang sangat bagus. Sebut saja raksasa eropa, Real Madrid.  Kabarnya di tim tersebut sedang ada konflik, dan itu berakibat pada perfoma mereka belakangan ini. Pelatih kiper tim Real Madrid juga disebut sebagai salah satu penyebab perpecahan di kubu Los Blancos, antara Iker Casillas dengan  sang pelatih Jose Mourinho.

Silvino Louro merupakan salah satu asisten kepercayaan Mou untuk menangani penjaga gawang timnya tersebut. Sebelum Mou melatih di Santiago Bernabeu, Mou juga kerap membawa Louro ke beberapa sejumlah klub yang pernah dilatihnya.

Menurut harian Marca, bahwa Louro sempat terlibat sebuah masalah kecil dengan Casillas. Keduanya bahkan sudah tidak pernah saling tegur selama dua bulan terakhir. Hal itu yang disinyalir sebagai pemicu konflik tersebut.

Media lain di Spanyol juga mengatakan jika seorang sumber senior mengakui bahwa Louro adalah informan bagi Mourinho, untuk mengetahui pembicaraan antar pemain di ruang ganti.

Dan salah satu akibatnya adalah Casillas dicadangkan pada saat laga kontra Malaga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar