Selasa, 11 Desember 2012

Baru Launching Vario Techno Kuasai 89% Penjualan Skutik


Motor Honda yang satu ini memang menjadi bahan perbincangan sekarang ini, Honda Vario Techno 125 PGM-FI sudah membuat Honda sebagai raja skutik, baru-baru ini saja Honda Vario Techno sudah dikabarkan dapat melampaui target yang ditentukan oleh PT Astra Honda Motor.

Target penjualan bulanan Honda Vario Techno yang ditargetkan 70.000 unit perbulan sekarang naik hingga mencapai angka 74.000 perbulan sejak 3 bulan terakhir dikabarkan.

Sejak diluncurkan pada Maret 2012 hingga November 2012, motor skutik asal Honda ini mampu menjual 619.208 unit, bahkan dalam tiga bulan terakhir menyimpulkan bahwa rata-rata penjualan tersebut mencapai 73.812 unit. Ini merupakan pencapaian yang sangat membahagiakan bagi Honda, dominasi Motor Honda sangat baik untuk segmen motor skutik di tanah air.

Dengan harga Rp 15,9 juta sejak pertama kali keluar untuk varian combi brake dan yang standard Rp 15,1 juta. Memang motor matik ini merupakan motor yang sudah di tunggu-tunggu oleh para peminat, bayangkan saja motor ini dapat menempuh jarak 200 meter hanya dalam waktu 12,8 detik. Selain itu konsumsi bahan bakarnya saja 30% lebih baik daripada motor Vario sebelumnya.

Yang lebih menjadikan motor ini kegemaran adalah bagasinya yang luas, bagasi ini dapat menampung helm full face sekalipun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar