Jumat, 28 Desember 2012

Tips Memasang Iklan Reklame Billboard



Jika kalian memiliki sebuah usaha yang menjual perlengkapan bayi dan ingin mengenalkan usaha kalian ke orang banyak dengan cara memasang iklan reklame, tentu kalian harus tahu hal-hal dibawah ini terlebih dahulu. Nah, berikut ini beberapa tips yang harus kalian perhatikan jika ingin menggunakan billboard sebagai media promosi.

1. Tentukan lokasi yang tepat, carilah lokasi yang strategis, dan buat terpisah dengan billboard yang lain (berdiri sendiri dan mudah dilihat).

2. Warna billboard sebaiknya menggunakan warna yang kontras dengan lingkungan sekitar tepat kalian memasang billboard itu. Jadi kesannya menarik.

3. Perhatikan juga ukuran font tulisan kalian, gunakan font yang mudah untuk dibaca sehingga mudah dibaca oleh pejalan kaki ataupun oleh yang mengendarai kendaraan.

4. Buat konsep iklan yang singkat saja, jelas dan tepat. Sehingga pesan yang disampaikan mudah untuk dipahami dalam waktu singkat.

5. Selain itu buatlah desain sekreatif mungkin, sehingga iklan kalian akan menjadi daya tarik yang mudah untuk diingat oleh orang-orang.

6. Faktor pencahayaan juga sangat penting, sehingga iklan yang kalian pasang akan terlihat jelas siang ataupun malam hari.

Demikian tips memasang iklan reklame. Semoga artikel ini bermanfaat dan berguna untuk kalian semuanya :d

Tidak ada komentar:

Posting Komentar