Rabu, 05 Desember 2012

Ronaldo Bermain Bola Bukan Untuk Uang


Kalian tau kan siapa itu Cristiano Ronaldo? CR7 sangat terkenal dalam bermain sepak bola, bukan hanya wajah tampan dan skill tinggi yang dimilikinya, tetapi juga bentuk tubuh yang proposional dan kekebalan tubuh yang diatas rata-rata. Jadi wajar jika dia selalu tampil di setiap laga, kecuali benar-benar cidera parah dan harus diistirahatkan.

Kabarnya Paris Saint-Germain dikabarkan terus mengintip peluang dalam memboyong mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Bahkan Les Parisiens pun sangat berani menyiapkan dana besar untuk membeli dan menggaji Ronaldo.

Tapi sayangnya, Ronaldo sendiri masih enggan menanggapi berbagai spekulasi tersebut. Dia menegaskan tidak tertarik dengan iming-iming duit berlimpah selama masih nyaman bermain di Real Madrid.

Ronaldo mengatakan jika dia bermain untuk semangat dan cinta kepada tim yang dia bela. Jika bermain hanya untuk uang, mungkin dia sudah berada di klub lain. Semuanya akan sangat senang ketika dikaitkan dengan tim seperti PSG, Chelsea atau Manchester United. Tapi untuk pindah bukanlah hal yang dipikirkan oleh CR7, soalnya dia merasa bahagia di Madrid dan ingin bertahan untuk memenangi sesuatu.

Ronaldo juga enggan menepis segala kemungkinan yang terjadi pada masa depan, termasuk jika akhirnya dia hengkang dari Santiago Bernabeu. Dia mengatakan apa yang terjadi di masa depan adalah kuasa Tuhan, dalam hidup segalanya bisa terjadi dan tidak ada yang tidak mungkin, untuk saat ini dia (CR7) sama sekali tidak memikirkan klub lain atau kontrak baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar