Selasa, 25 Desember 2012

Rooney Janji Perbaiki Perfoma



Jika kalian pergi ke sebuah toko baju bayi, jangan heran jika banyak sekali terpampang jersey-jersey sepakbola ukuran anak bayi. Salah satunya yang favorit adalah Rooney. Kalian tahu Rooney kan? Wayne Rooney sudah dilabeli sebagai pemain terburuk ketika MU ditahan imbang Swansea Minggu kemarin, dan ia bersiap memberikan sebuah penebusan.

Alan Shearer yang sebelumnya sempat jadi komentator pada laga yang berakhir 1-1 itu sempat menilai, itu laga terburuk Rooney di tahun 2012 ini.

Bahkan pelatihnya sendiri Sir Alex Ferguson setuju, tetapi dia lebih memperhalusnya dengan menyebut kecewa cara timnya 'gagal menyelesaikan peluang-peluang yang ada'.

"Saya pribadi paham ketika di lapangan kontra Swansea kemarin, saya tidak cukup bagus kadang ada waktunya pemain 'mati angin'. Jika sudah seperti itu, diganti pun kaian tidak akan bisa komplain," ucap Wazza.

"Tetapi saya santai dalam menyikapinya, target kami adalah menjadikan jarak dengan City 6 poin di 2 laga ke depan. Sekarang kita lihat saja hasilnya nanti," terangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar