Selasa, 31 Juli 2012

Tips Agar Bibir Tidak Cepat Kering


Siapa bilang menjadi cantik itu susah ? menjad cantik tidak hanya dengan perawatan wajah saja tetapi dengan melakukan perawatan lainnya seperti menjaga bibir agar tetap lembab.

Kesehatan bibir sering kali luput dari perhatian wanita. Padahal, bibir yang sehat akan membuat pemiliknya terlihat memesona dan semakin cantik. Tak hanya itu, Anda pun lebih percaya diri saat melakukan ciuman dengan pasangan.

Bagi Anda yang ingin memiliki bibir yang sehat dan lembap, mungkin bisa mengikuti tips berikut ini :

Mengupas kulit mati
Mengupas kulit bibir mati di bibir bisa menjadikan bibir Anda lebih terlihat sehat. Caranya, cukup dengan gosokkan bibir Anda dengan sikat gigi bayi secara perlahan dengan gerakan memutar.

Tidak menjilati bibir 
Sering kali orang bilang kalau bibir kering lebih baik dijilat agar tetap lembap. Namun, sebenarnya cara tersebut justru akan membuat enzim pada ludah yang berfungsi menghancurkan makanan malah akan membuat bibir Anda iritasi dan bertambah kering.

Mengoleskan lip balm atau madu
Kulit bibir biasanya paling rentan terhadap panas matahari. Anda bisa mengoleskan lip balm atau madu agar bibir Anda tidak mengalami bibir kering dan pecah-pecah. Apabila Anda tidur di ruang ber AC, sebaiknya oleskan sebelum tidur agar meresap semalaman sehingga bibir Anda tetap lembap di pagi harinya.

Gimana melakukan perawatan wajah tidak susah kan ? oh iya baca juga yah artikel saya selanjutnya mengenai fakta unik timbulnya jerawat.
Sekian tips dari saya semoga apa yang dapat saya sampaikan dapat bermanfaat bagi Anda semua.
Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar