Selasa, 31 Juli 2012

Trik SEO Untuk Menigkatkan Kualitas Website


Banyak cara yang dilakukan untuk meningkatkan kualitas suatu wesbite, namun tidak semua dapat berhasil, perlu kesabaran dan ketelitian yang ekstra untuk mengelola website Anda. Nah, mungkin disini saya akan memberikab sedikit trik yang saya punya agar website atau blog Anda menjadi berkualitas.

Yuk langsung saja kita lihat dibawah ini :


Pemilihan Konten
Konten adalah raja , untuk itu ketelitian dan pengamatan di perlukan dalam menciptakan konten yang bisa mendatangkan pengunjung , tidak usah susah-susah menggali ide, rajin-rajin saja mengamati perkembangan internet serta sering-sering melihat blog yang sudah banyak pengunjungnya bisa lewat widget rank yang berposisi 1-10, seperti toplist,topfblog,dll lihat konten mereka bertopik tentang apa sehinga bisa mendapat posisi yang bagus , coba juga buat konten yang bertema seperti mereka , usahakan topiknya hampir mengarah namun judul berbeda. Jika tidak ada ide copas saja ke blog portal berita cari tema yang masih di buru pengguna internet

Pemilihan Judul
Judul juga punya pengaruh yang besar, jadi pintar-pintar dalam membuatnya , jika memang tidak mampu bersaing dengan judul yang pendek buat judul yang panjang. Dalam Dunia advertising seperti para agency, digital agency Indonesia, judul sangatlah penting dalam menentukan kualitas website serta agar dapat terindek digoogle

Membuat Link
misal jika kita mau memasuki keyword lowongan kerja, info game gratis ,cara bermain game online, abg seksi, tutorial hp , dll yang saingannya banyak , mungkin jika Cuma satu konten saja sulit untuk masuk kekata kunci mesin pencari , minimal harus ada 6 atau lebih konten yang hampir berkaitan dengan itu, lalu setiap di publikasikan buat tautan link yang mengarah kekonten lama yang kita optimalkan itu. Jika tidak ada ide bisa copas artikel di portal berita cari yang ada kaitannya dengan konten yang sedang kita optimalkan.

Saya rasa trik dasar seo diatas jika benar-benar kita lakukan dengan pemikiran dan ide yang cemerlang, saya yakin bakalan ampuh membawa blog kita ketempat tertentu di mesin pencari serta mampu mendatangkan pengunjung yang ramai setiap harinya.

Trik ini sangat cocok untuk bagi Anda yang sedang cara membuat website baru, sehingga langsung muncu di google.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar