Jumat, 06 Juli 2012

Menjadi Seorang pemain yang handal





Untuk menjadi seorang pemain sepak bola haruslah memiliki keterampilan khusus yang dimiliki pemain tersebut. Caranya adalah dengan berlatih..berlatih..berlatih... tidak hanya berlatih saja yang harus dilakukan perlu juga belajar tekniknya untuk menunjang keberhasilan sebagai pemain sepak bola.

Biasanya seorang pemain bola harus memiliki satu kemampuan yang harus dimiliki sehingga nantinya dengan kemampuan itulah yang akan ditempatkan diposisi apa ia bermain. Dalam olahraga sepak bola terdapat teknik teknik yang harus dipelajari dalam belajar sepak bola diantarannya adalah :

Teknik Heading
Teknik Dribbling
Teknik Menendang Bola
Teknik Menangkap Bola ( Tugas Seorang kiper )
Teknik Ahli Menendang dalam pinalti
Teknik Passing

Yah itulah macam macam teknik yang harus dipelajari jika ingin menjadi seorang pemain sepak bola yang handal. Selain itu juga, latihlah teknik pernapasan, karna teknik pernapasan juga sangat penting dalam permainan olahraga karna teknik ini akan menentukan sampai mana stamina seorang pemain.

Dan jangan lupa untuk selalu melakukan pemanasan pada saat sebelum bermain sepak bola, hal ini untuk menghindari cidera parah, keram, dll. Seorang pemain yang berkualitas pasti akan melakukan teknik pemanasan sebelum bermain.

Yah itulah beberapa tips dari saya mengenai teknik belajar sepak bola, mungkin bagi Anda yang ingin belajar bersama kami juga bisa karna kami disini juga telah membuka sebuah pemabelajaraan mengenai belajar sepak bola dari yang pemula sampai yang profesional.

Bagaimana tertarik untuk bergabung bersama kami ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar