Kamis, 12 Juli 2012

Keuntungan Menjadi Seorang Vegetarian




Bagi Anda yang sudah berkomitmen untuk menjadi seorang vegetarian sebaiknya konsumsilah makanan yang sehat dan juga mengandung banyak vitamin. Jujur saja menjadi seorang vegetarian itu sangat susah lho, saya pernah dulu ingin menjadi seorang vegetarian namun waktu melihat adik saya makan daging akhirnya konstrasi saya hilang..hehehe..

Jadi bagi Anda yang sudah menjadi seorang vegatarian sangat acungkan jempol deh.. Dan tahukah Anda apa saja manfaat yang Anda terima terhadap kesehatan Anda bila menjadi seorang vegetarian ?

Nah, ini adalah manfaat cara sehat yang Anda terima jika Anda menjadi seorang vegatarian. Yuk langsung saja kita lihat dibawah ini :

Kesehatan Jantung Anda Terjaga
Tentu yang pertama adalah jantung Anda akan semakin sehat karna Anda akan hanya mengkonsumsi sayur sayuran dan buah buahan. Karna seperti yang sudah kita ketahui bahwa sayur sayuran dan buah buahan memiliki banyak manfaat yang bagus untuk kesehatan.

Membuang Racun Yang ada dalam tubuh
Tidak makan daging membantu membersihkan racun dalam tubuh, yang dapat menimbulkan penyakit. Contohnya : polusi lingkungan maupun bahan tambahan makanan (food additives) seperti zat pengawet, zat pewarna,dan pemanis sintetis.

Jika anda hendak memulai program detoksifikasi, langkah pertama adalah mengganti daging dan produk hewani lainnya dengan buah dan sayuran,berikut jus buah maupun jus sayuran. Bahan-bahan tersebut mengandung zat fitokimia yang membantu menghilangkan racun secara alami.

Memperkuat sistem kekebalan tubuh
Menjadi seorang vegetarian ternyata memberikan manfaat yang berlimpah, diantaranya adalah dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh. Mengkonsumsi banyak sayuran berarti mengkonsumsi banyak serat yang berfungsi membantu mendorong sampah makanan keluar dari tubuh.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar