Senin, 30 Juli 2012

Tips Melakukan Perawatan Seputar Wajah


Memiliki wajah yang cantik adalah impian dari setiap wanita, bagi wanita waja adalah segalanya, tak heran banyak sekali masalah yang ditimbulkan dibagian seputar wajah.

Nah, berikut adalah tips melakukan perawatan muka, langsung saja kita lihat dibawah ini :

Mengatasi Jerawat
Salah satu makanan terbaik untuk membantu mengatasi jerawat ialah salmon. Berdasarkan penelitian Salmon merupakan sumber yang kaya omega-3 asam lemak, dan jerawat bisa disebabkan karena terlalu sedikitnya lemak omega-3 yang Anda konsumsi. Karena tidak adanya omega-3, maka pori-pori pun jadi tersumbat.

Mengatasi Kulit Kering
Untuk memberikan melembapkan kulit kering, Anda bisa mengonsumsi kacang-kacangan. Walnut salah satu jenis kacang yang mengandung omega-3 asam lemak, yang melumasi kulit. Lemak omega-3 penting untuk menghindarkan Anda dari eksim, kulit kering dan bersisik.

Mengatasi Garis Halus
Telur yang tinggi akan lutein dan zeaxanthin, yang memperkuat sel dan membantu mengatasi garis-garis halus dan keriput. Lutein juga dapat membangun elastin atau jaringan ikat yang memungkinkan kulit untuk menjaga bentuknya di kulit dari waktu ke waktu. Dengan makan putih dan kuning telur, yang mengandung lebih banyak lutein dan zeaxanthin dapat mengatasi garis halus tersebut.

Mengurangi lingkaran gelap di mata
Anda dapat dengan mudah mendeteksi seseorang yang mengalami dehidrasi dengan melihat lingkaran hitam di bawah mata mereka. Bila Anda dehidrasi, pembuluh darah di bawah mata melebar. Karena kulit di daerah itu begitu tipis, pembuluh darahnya akan membuat lingkaran terlihat lebih gelap. Meskipun air saja tidak mampu mengatasinya.

Yah, itulah tips dari saya bagaimana caranya melakukan perawatan seputar wajah, selain melakukan perawatan dari dalam, jangan lupa juga untuk melakukan perawatan dari dalam seperti mengkonsumsi buah buahan karna manfaat buah untuk kesehatan sangat bagus.

Sekian tips dari saya semoga tips saya dapat bermanfaat bagi Anda, jika ini sangat bermanfaat silakan share artikel ini.
Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar