Rabu, 01 Agustus 2012

Trik Menulis artikel Agar SERP di Google


Bagi para sebagian digital agency, khususnya SEO atau search engine optimization menulis artikel merupakan cara yang bagus untuk menduduki website utama kita dalam mesin pencari google. Nah untuk itulah dibuat yang namanya backlink.

Backlink inilah yang akan memperkuat website utama Anda menjadi lebih kuat. Banyak sekali cara agar bisa mendapatkan backlink, namun yang paling kuat adalah dengan menulis sebuah artikel.

Tapi ingat menulis artikel pun jangan sembarangan, jadi bagi yang tujuannya untuk ber SEO membuat artikel harus memperhatikan hal hal berikut. Ingin tahu yuk langsung saja kita lihat dibawah ini :


1. Buat artikel yang original bukan hasil copas
2. Buat artikel yang berkisar 250 – 500 kata.
3. usahakan mengutamakan koherensi kalimat serta tidak menyimpang dari judul yang dibahas.
4. Usahakan letakkan keyword lebih banyak pada paragraf awal
5. pada paragraph selanjutnya usahakan ada keyword. Ya.. minimal 1 lah..
6. keyword yang tersebar di artikel usahakan jangan terlalu banyak sehingga dikira spam. Untuk ukuran yang relefan ya berkisar 7-10% dari artikel.
7. Gunakan tag <b> bold, <i> Italic ,<u> Underline atau <blogquotes> untuk mempermudah search engine menemukan kata kunci artikel sobat.
8. Beri link yang menuju ke situs terpercaya google layaknya Wikipedia.
9. Gunakan gambar untuk memaksimalkan artikel anda dengan menambahkan kata kunci/keyword pada tag ALT gambar.
10. Buat artikel yang saling behubungan untuk memperkuat keyword posting/artikel sobat, seperti artikel1 link ke artikel2, dst.

Itulah trik dalam membuat artikel yang tujuannya hanya untuk ber SEO, jadi jika backlink kita kuat maka website utama punya kita juga kuat.

Sekian tips dari saya semoga trik saya diatas dapat bermanfaat bagi orang lain. Jangan lupa untuk di Share yah. Selain itu baca juga artikel saya berikutnya mengenai agar trik artikel Anda tidak di Copy paste
Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar