Kamis, 02 Agustus 2012

Manfaat Buah Papaya Bagi Kesehatan Kulit


Siapa yang tidak kenal dengan buah yang satu ini, yah papaya merupakan buah yang khas dari Indonesia ini ternyata memiliki banyak kandungan yang baik untuk kesehatan kulit wajah. Lembut, manis, dan segar adalah rasa yang dimiliki dari buah yang satu ini.

Banyak sekali manfaat dari buah papaya, diantaranya adalah sebagai alat untuk menghilangkan kulit mati dan membuat kulit tampak bercahaya.

Pepaya juga dapat menghilangkan bintik hitam dan noda pada wajah. Jika sering digunakan, papaya dapat mengembalikan warna asli kulit yang sebelumnya berubah akibat sinar matahari. Oleh karena itu, papaya sering dijadikan unsur penting dalam banyak krim pemutih dan masker. Antioksidan yang dikandung papaya juga dapat memperlambat penuaan dini dan memberikan warna kulit yang cerah.

Tahukah Anda ?
Bahwa vitamin yang terkandung dalam buah papaya ternyata mampu meremajakan sel kulit wajah sehingga papaya dapat digunakan sebagai detoksifikasi. Enzim papain yang terdapat didalam buah papaya ini berguna untuk mencerahkan kulit.

Selain itu buah papaya juga mempu mengatasi belang akibat sengatan matahari berlebih. Tenang, karna saking alaminya kesehatan perawatan wajah, buah papaya tidak menimbulkan efek samping sama sekalipun.

Gimana kini Anda sudah tahukan apa saja manfaat yang terkandung dalam buah papaya ini ?
Apakah Anda tertarik untuk melakukan perawatan muka dengan buah papaya ?

Jadi, bagi Anda yang cantik secara alami tidak harus merogoh kocek Anda dalam dalam kan ? cukup dengan mengkonsumsi buah papaya ini Anda sudah bisa tampil cantik.
Perawatan tidak hanya dari luar saja, tetapi perlu juga untuk melakukan perawatan dari dalam.

Sekian tips dari saya semoga apa yang dapat saya informasikan dapat bermanfaat bagi Anda semua. Satu lagi, baca juga artikel tentang kesehatan saya mengenai tips memutihkan wajah dengan cara alami dengan klik link yang tersedia.
jika memang ini bermanfaat silakan saja di share asal jangan copas aja..hehehe
Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar