Kamis, 04 Oktober 2012

TIps Menghilangkan Lecet Pada Bodi Motor



Berkeliling naik motor emang menyenangkan. Selain menghilangkan stres, naik motor juga berguna sebagai cara sehat yang mujarab lho. Apalagi jika naik motornya di lingkungan yang sejuk dan asri.

Tapi pernah ga pas kalian udah selesai naik motor terus ada yang baret di body motor kita..behhhh..apalagi kalo motornya belum lunas. Tapi tenang aja guys, aku punya tips jitu yang ampuh agar itu baret di motor kita hilang. Sebelum mulai, siapkan dulu beberapa alat seperti amplas yang paling halus, kompoun putih, dan pemoles.

1. Pertama-tama kita cuci dulu bagian yang kegores tadi sampe bersih. Setelah itu kita amplas yang lecet tadi dengan amplas sampe goresan benar-benar ga keliatan.

2. Setelah itu langkah kita selanjutnya adalah membersihkan sisa goresan tadi dengan kompoun sampe bekas goresan ga keliatan sama sekali.

3. Yang terakhir, poleslah bagian tadi sampe bodi kendaraan kita bersih dan keliatan berkilau lagi.

Tetapi sebelum kita melakukan hal di atas, kita harus melihat dulu bentuk dari goresan. Jika terlalu dalam, maka jangan kita lakukan. Soalnya itu sudah kena plastik atau mikanya, bukan cat nya.

Mudah kan teman-teman? Semoga beberapa cara diatas dapat membantu kalian semuanya :D

2 komentar:

  1. pengen ilangin baret dikendaraan kamu? pake aja fix it pro! terbukti loh ampuh menghilangkan baret di kendaraan kamu! minat order BBM : 26C8CC65 atau SMS : 08999895939. makasih semoga membantu ya ^_^

    BalasHapus