Jumat, 05 Oktober 2012

Tisp Merawat Sepatu Kulit


Sepatu kulit memang sangat mahal harganya. Maka dari itu untuk merawatnya pun tidak boleh sembarangan, salah-salah nanti malah jadi rusak kualitasnya. Merawat sepatu kulit sama halnya dengan merawat tubuh kita akan bisa menjadi sehat dengan cara sehat alami yang bagus.

Nah berikut ini ada beberapa cara yang bisa kita lakukan jika kita ingin merawat sepatu kulit kita.

1. Selalu Kering
Sepatu kulit harus dalam keadaan kering. Jika sepatu kulit kita basah, maka kita harus segera mengeringkannya. Hal itu guna menghindari timbulnya bakteri yang menyebabkan bau tak sedap. Hindari memakai sepatu kulit jika sedang hujan. Kemudian jangan menjemur langsung dibawah sinar matahari, nanti sepatu kita bisa retak lho.

2. Bersihkan Dengan Kain Halus
Jika kalian hendak membersihkan sepatu kulit, maka bersihkan dengan menggunakan kain halus. Jika ingin membersihkan noda yang menempel, gunakanlah sikat yang lembut.

3. Hindari Tempat Lembab
Jika ingin menyimpan sepatu kulit, jangan simpan di tempat yang lembab. Seperti yang dibilang diatas, sepatu kulit harus tetap kering.

4. Gunakan Pewangi Khusus Sepatu
Kita harus selalu menggunakan pewangi khusus sepatu agar sepatu kita tetap segar dan nyaman digunakan oleh kaki kita. Semportkan pewangi tersebut, lalu kipas-kipas sampai kering.

Nah teman-teman, semoga beberapa tips diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya terutama dalam mengawali hari-hari Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar