Senin, 08 Oktober 2012

Tips Memilih Cincin Pernikahan



Halo para pembaca. Pada kesempatan kali ini aku mau bahas tentang cincin pertunangan atau cincin pernikahan. Wuihhhhh.ini cocok banget buat kalian yang ingin tunangan atau menikah..hehe.

Dalam memilih model cincin pernikahan sebenarnya gampang-gampang susah atau susah-susah gampang. Nah berikut ini beberapa hal mungkin bisa membantu kalian dalam memilih cincin.

1. Kalian bisa memilihnya sesuai dengan karakter kalian masing-masing. Jika kalian orang yang simple dan minimalis, kalian bisa memilih dengan design cincin yang sederhana tapi bersifat elegan.

2. Dalam hal memilih kualitas dan bahan, kalian bisa memilih dengan yang lapis emas atau full perak. Jika kalian memilih yang lapis emas, itu akan menambah daya tahan dan warna cincin pernikahan akan lebih lama. Tapi jika kalian memilih dengan full perak, maka kalian harus rajin untuk mencucinya agar tidak cepat pudar.

3. Selain itu di cincin kalian ingin dipasang batu atau tidak. Tapi kalian harus ingat dan hati-hati, sekuat apapun batu dipasang pasti akan lepas juga. Jadi kalian harus pikirkan hal ini. Karena batu harganya mahal.

Nah teman-teman yang ingin bertunangan tapi bingung ingin memilih cincin seperti apa, semoga artikel dan tips di atas dapat membantu kalian semuanya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar