Minggu, 21 Oktober 2012

Tips Beriklan Di Facebook Dengan Benar Sesuai Target


Facebook adalah salah satu media jaringan terbesar di dunia dengan pengguna aktif mencapai sekitar 1 milyar orang. Tapi tahukah Anda bahwa media yang digunakan untuk mencari pertemanan ini ternyata dapat digunakan untuk beriklan ?.

Mungkin bagi sebagaian orang tahu cara untuk iklan di facebook? tapi apakah Anda berhasil ? banyak orang sudah mencoba beriklan difacebook, tapi hasilnya ? Nol.

Nah, disini saya akan membahas bagaimana caranya beriklan facebook dengan cara yang benar, mari simak tips berikut ini.

Facebook digunakan untuk beriklan disebut facebook marketing dimana semua orang dapat memasarkan iklan di facebook asal tahu caranya.

Tips yang pertama adalah pilihlah gambar yang tepat dengan produk Anda, karna berdasarkan hasil survey orang yang melihat iklan pasti lebih dulu melihat gambar dibandingkan kata kata. Maka gambar disini sangat penting untuk menarik perhatian. Tapi ingat gunakan gambar yang sepantasnya karna peraturan di facebook sangatlah ketat.

Tips yang kedua barulah Anda memikirkan kata kata apa yang tepat dan jangan lupa untuk menggunakan kata seperti klik disini, lihat disini atau silakan kunjungi kami.

Tips yang ketiga adalah target sasaran Anda, nah pada saat Anda akan membuat iklan di facebook pilihlah target yang Anda. Di facebook marketing inilah keunggulan yang diberikan untuk memasang iklan. Kita dapat menargetkan custumer kita berdasarkan umur atau jenis kelamin.

Itulah beberapa tips yang saya ketahui, bagaimana tertarik untuk mencoba ? selamat mencoba dan tunggu hasilnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar