Minggu, 24 Juni 2012

Tips Menghilangkan kantung mata

Kantung Mata atau yang namanya mata panda merupakan hal disebabkan oleh beberapa faktor seperti, keturunan, tidur, usia, gaya hidup. Lalu bagaimanakah cara menghilangkan kantung mata pada wajah ? banyak tips dan cara seputar perawatan muka. Nah, disini kita akan membahas mengenai bagaimana cara menghilangkan kantung mata pada wajah kita.

Berikut adalah tips yang bisa saya berikan dibawah ini cara menghilangkan kantung mata :

Teh Basi
Apa teh basi bisa menghilangkan kantung mata ? menurut sumber mengatakan bahwa teh basi bisa menghilangkan kantung mata pada wajah Anda. Lalu bagaimana caranya ?
Caranya adalah ambil teh celup lalu seduh tehnya, jangan buang teh celup tersebut, endapkan selama sehari di kulkas jika sudah pakai teh celup yang sudah basi tersebut didaerah kantung mata lalu biarkan selama beberapa jam.

Air DinginJika cara diatas belum efektif, bagaimana dengan air es ? ini adalah cara alami untuk menghilangkan kantung mata dengan menggunakan air es. Caranya gunakan lap basah yang sudah dicelupkan air putih dingin dan kompreskan pada kedua mata Anda, kemudian diamkan beberapa menit. Anda dapat Lakukanlah secara rutin sebelum tidur.

Timun
Ternyata timun juga bermanfaat menghilangkan kantung mata lho, Mau tau bagaimana caranya ? caranya adalah potong tipis tipis timun, lalu tempelkan sebelum Anda tidur atau ketika Anda sedang istirahat setelah itu lihat hasilnya.

Kentang
Caranya masih sama dengan ketimun tadi potong kentang tipis-tipis, lalu kompres / letakan di mata dalam keadaan tertutup. Jika terasa sudah tidak dingin lagi, Anda dapat membalik potongan kentang tersebut.

Yah, itulah tips dari saya mengenai cara menghilangkan kantung mata atau mata panda, semoga artikel ini dapat bermanfaat, jika Anda ingin menambahkan sara silakan berikan komentarnya dibawah ini atau klik link yang tersedia.
Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar