Jumat, 29 Juni 2012

Cara Mengoptimasi sebuah website

Kebanyakaan dalam mengoptimasi sebuah website banyak orang yang tidak tahu bagaimana carany mengoptimasi sekalipun, kecuali memang yang sudah pandai bahkan sudah mempunyai sebuah jasa pembuatan website.


Lalu bagaimanakah cara yang tepat dalam optimasi sebuah website ?
Untuk mengetahuinya disini kita akan bersama sama membahas mengenai cara pembuatan sebuah website agar website tersebut dapat muncul di halaman pertama google alias terindeks oleh google.

Hal pertama yang harus dilakukan adalah buatlah sebuah website yang judulnya sesuai dengan iklan Anda. Oh iya saya belum menjelaskan kalau saya akan memberi contoh tentang cara megoptimasi sebuah website dalam hal berbisnis. Oke mari kita lanjut lagi.

Sampai mana kita tadi ? oh iya jika sudah membuat judul yang sesuai dengan iklan oh iya satu lagi buatlah iklan yang semenarik mungkin agar pelangga banyak yang mengunjungi website Anda, jika sudah sekarang saatnya untuk optimasi.

Dalam hal mengoptimasi diperlukan yang namanya backlink, backlink sangat berperan penting dalam hal mengoptimasi karna dengan backlink inilah dapat membantu website kita semakin naik di peringkat mesin pencari google.

Carilah backlink di website lain yang telah memiliki rating yang sangat tinggi, karna jika semakin tinggi serta semakin banyak backlink semaknin kuat pula website Anda akan terindeks di mesin pencari google.

Selain backlink ada yang namanya tag, biasany jika Anda akan membuat backlink pada artikel yang Anda buat jangan lupa untuk memberikan tag pada artikel Anda karna dengan tag inilah website kita nantinya akan dilihat banyak orang.

untuk itu jangan pernah remehkan kemampuan akan tag ini, artikel sebagus apapun, sekreatif apapun, jika tidak memiliki tag, maka tidak akan muncul pada mesin pencari google. Google aka menganggap bahwa artikel yang Anda buat tersebut tidak ada.

Dan jangan lupa masukan tag yang berhubungan dengan iklan yang Anda buat karna dengan begitu pada saat pengguna internet mengetikan keyword yang sama denga tag maka secara otomatis website Anda kan keluar dan menaiki peringkat pada halaman google. Semakin tinggi peringkat website Anda semakin banyak pula pengunjung yang datang ke website Anda.

Selain itu untuk menunjang keberhasilam optimasi website Anda, gunakanlah sebuah crawler atau spider yaitu sebuah software yang mempermudah website Anda dalam mengoptimasi website Anda.

Yah, itulah informasi yang dapat saya berikan jika ada yang ingin ditanyakan silakan berikan dibawah ini.
Terimakaih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar