Kamis, 21 Juni 2012

Honda Revo Tampil Dengan Striping Baru




Pabrikan terkenal asal Jepang honda  kini menghadirkan pilihan desain warna dan striping terbaru kepada pecinta sepeda motor bebek melalui tampilan baru Honda Revo series.

Penyegaran tampilan ini diwujudkan melalui desain stripe dan  kombinasi warna two-tone yang baru dengan tetap mempertahankan fitur unggulannya fungsional dan ekonomis. Karna saat ini Honda Revo telah menjadi primadona dikelas motor bebek.

Honda Revo series tercatat sebagai model terlaris di antara sepeda motor bebek Honda lainnya dengan penjualan sebesar 764.662 unit atau berkontribusi sebesar 45,82% terhadap total penjualan sepeda motor bebek Honda tahun 2011.

Model ini dilengkapi 3D leg shield yang fungsional namun tetap memberi ruang kaki yang lapang. Selain itu, Honda Revo series  juga memiliki unsur utilitas dan fungsional terbaik melalui bagasi serbaguna di bawah jok berkapasitas 7 liter. Sementara fitur secure key shutter yang diaplikasikan di model ini menambah kepraktisan dan membuatnya lebih aman.

Honda Revo series terbaru ini akan dipasarkan dengan harga Rp 11,5 juta varian Honda Revo Fit dan Rp 12,1 untuk Honda Revo SW, dan Rp 12,875 untuk Honda Revo CW.

Honda Revo series kini memiliki warna hijau sebagai warna baru di semua varian. Honda Revo Fit hadir dalam 3 varian warna yaitu
  • Smart Red
  • Stylish Blue
  • Elegant Green.
Sementara Honda Revo SW dan CW hadir dalam 4 varian warna two-tone terbaru, yaitu Active Green, Rapid Black, Energetic Blue dan Active Red.

Sebagai info tambahan, saat ini PT AHM sudah memiliki pabrik pelek sendiri. Dengan langkah ini, harga produksi pelek bisa ditekan karena tidak perlu lewat pihak ketiga.

Bagaimana tertarik untuk memiliki motor Honda ini ?
Sebelum Anda memiliki motor ini sebaiknya lihat spesifikasi motor Honda Revo dengan klik link yang tersedia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar