Kamis, 28 Juni 2012

Ciri Ciri Iklan Yang Menarik Pengunjung

Iklan memang ditujukan untuk menarik para pelanggan agar mau untuk membeli barang atau jasa yang ditawarkan oleh si pembuat iklan. Hal ini lebih murah dari pada Anda meyewa sebuah creative agency dalam membantu Anda menayangkan iklan Anda.

Lalu bagaimanakah ciri ciri iklan yang menarik banyak pengunjung ? nah untuk itu mari kita simak ciri ciri iklan yang menarik hati pengunjung :

Iklan berhadiah bagi 1.000 pembeli pertama
Bagi seribu pembeli pertama pastilah hadiah siap ditangan. Jangan ragu, berapa pun pembeli yang masuk ke penjual, jumlah seribu cukup sulit mendeteksinya. Apalagi kalau unit usaha bercabang-cabang. Hadiah menyebar ke pembeli belum bisa merata, kalau hadiah habis, penjual bisa meminta lagi ke cabang yang lain. Pokoknya, seribu pembeli pertama tampaknya tiada hitungan yang masuk akal. Alat ukur yang dipakai untuk mengetahui seribu pembeli pertama tercapai masih masuk kategori akal-akalan penjual plus pengiklan.

Iklan bersyarat dan ketentuan berlaku
Teks syarat dan ketentuan berlaku letaknya tersimpan, di sudut, di tengah, dan kecil ukuran jenis hurufnya. Pembeli mula-mula senang begitu iklannya merasuk ke relung hati  hingga sampai pada rencana atau respons untuk memiliki barang. Namun, ketika tiba pada ayat syarat dan ketentuan berlaku, banyak calon pembeli jadi kecewa ketika ketentuan dan syarat itu tidak ada pada diri pembeli. Apa lacur, si calon pembeli sudah ada di depan penjual,

Iklan berbonus pulsa
Lagi-lagi daya tarik iklan dengan memberi bonus pulsa kian  menjadi-jadi. Sekali kirim surat-menyurat singkat atau SMS dengan vendor atau operator, bonus pulsa ada ditangan. Bonus ada ditangan setelah kirim-mengirim berkali-kali atau terjadi jika pengirim menjawab pertanyaan yang muncul dari perusahaan penyelenggara. Kalau pengirim menuruti perintah dengan teratur, bonus barulah diberikan. Jenis bonus ini tidak konkret karena pengirim wajib menunggu otorisasi penyelenggara.

Iklan Yang Berhadiah

Nah satu lagi ciri ciri iklan yang menarik pengunjung adalah dengan cara iklan yang menawarkan berbagai macam hadiah yang memang sekirannya barang tersebut dapat menarik pelanggan atau pengunjung.

Itulah tips yang dapat saya berikan bagi Anda mengenai ciri ciri iklan yang dapat menarik perhatian banyak orang, jika ada yang ingin ditambahkan silakan berikan komentarnya dibawah ini :
Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar