Selasa, 26 Juni 2012

Manfaat Google Adwords Untuk Bisnis




Saat ini Google merupakan mesin pencari terbesar didunia yang digunakan hampir lebih dari 600 juta pengunjung internet dari berbagai macam belahan dunia. Selain mesin pencari ternyata Google juga menyediakan layanan untuk beriklan yaitu bernama Google Adwords.

Namun layanan itu tidaklah gratis, layanan ini berbayar bilamana iklan Anda yang muncul di google di klik oleh salah satu pengguna internet dan disitulah Anda harus membayar iklan Anda. Tujuan utama pengguna iklan ini adalah membantu seseorang dalam menjalankan iklannya atau ingin mengembangkan usaha bisnisnya ke jangkauan yang lebih luas lagi.

Nah, mengapa kita tidak memanfaatkannya untuk beriklan ?

Karna pada saat ini di Indonesia menurut data google, bahwa pengguna internet di Indonesia mengalami peningkatan yang cukup besar yang menduduki peringkat kelima 5 asia sebagai pengguna internet terbanyak.

Dari kenyantaan tersebut mengapa kita tidak memafaatkannya untuk beriklan ?
lalu bagaimana caranya ?


Cukup dengan membuat iklan dan memilih kata kunci atau keyword yang terkait dengan iklan Anda nantinya, jadi pada saat para pengguna internet mengetikan sebuah keyword yang sesuai dengan iklan Anda, disitulah iklan Anda muncul.

Google Adwords juga dapat membantu Anda dalam menargetkan iklan Anda, jadi disini iklan yang Anda pasang akan mengarah ke target yang tepat.

Bagaimana Tertarik untuk memasang iklan di Google Adwords ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar