Selasa, 26 Juni 2012

Tips Membuat Iklan Sukses di Google Adwords

Saat ini bisa dibilang banyan para internet marketing yang sudah membuang uang banyak hanya untuk beriklan di Google Adwords tapi yang ada malah tidak menghasilkan apa apa. Hal itu disebabkan karna mereka kurang memasang atau menulis iklan di Google Adwords.

Tentu Anda tidak maukan sepertik mereka ?
Lalu bagaimana caranya agar bisa membuat iklan yang baik dan dapat diterima di mata Google Adwords serta menghasilkan banyak uang ?

Nah, sebaiknya Anda harus terlebih dahulu melihat tips berikut ini :

Tips yang pertama pilihlah  target yang tepat
karna iklan Anda yang akan dipasarkan didunia oleh google sebaiknya iklan Anda dapat dimengerti oleh semua bahasa, jadi disarankan unutk memilih semua bahasa agar orang yang melihatnya dapat mengerti dan apa yang Anda iklankan.

Tips saya yang kedua Penggunaan kata kunci atau keyword
Dalam Google Adwords kata kunci sangat berperan penting dalam menentukan kemana iklan tersebut akan muncul. Unutk itu pada saat Anda mendaftarkan iklan jangan lupa untuk menyertakan kata kunci yang tepat sesuai dengan iklan Anda.

Tips saya yang ketiga adalah menggunakan tulisan atau kata kata yang menarik perhatian
Nah, ini adalah trik untuk menarik pengunjung untuk masuk kedalam website kita atau meng-klik iklan kita, untuk itu gunakan kata kata atau tulisan yang dapat menarik perhatian. Dan jangan menggunakan kata kata umum, inilah yang harus dihindari.

Tips saya berikutnya adalah Sebutkan keunggulan dari Iklan yang Anda tawarkan
Nah, untuk menarik penjunjung semakin banyak buatlah atau sebutkan keunggulan dari produk yang Anda iklankan.

Itulah sedikit tips dan trik dari saya yang dapat saya berikan semoga artikel saya bermanfaat bagi Anda jika ingin memasarkan iklan Anda.
Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar