Rabu, 27 Juni 2012

Cara Beriklan Di Google Adwords

Kini iklan menjadi salah satu gaya kehidupan yang tidak pernah bisa lepas dari para pelaku bisnis dalam menawarkan barang atau jasanya kepada para pelanggannya, banyak cara yang dilakukan dalam beriklan baik itu melalui media cetak, koran, televisi, internet, Creative Agency, dan masih banyak lagi.

Beriklan memang cara yang paling ampuh dalam mendatangkan para pelanggan serta keuntungan yang berlipat. Namun dalam membuat iklan tentu diperlukan kreatifitas yang tinggi dalam membuatnya agar banyak dilihat banyak pengunjung.

Mengenai beriklan diinternet Anda dapat menggunakan media Google Adwords. Apakah Anda tahu apa itu Google Adwords ?

Google Adwords merupakan cara yang paling ampuh dalam beriklan khususnya dalam dunia internet. Google Adwords akan memasang iklan Anda pada mesin pencari google sesuai keyword atau kata kunci yang telah ditentukan.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa google merupakan mesin pencari informasi terbesari didunia, bayangkan jika ada berapa orang yang akan melihat iklan Anda jika iklan tersebut dipasang di google ?
Hmm.. gak kebayangkan untungnya seperti apa ?

Dalam beriklan melalui Google Adwords ini caranya ada dua yaitu melalui CPM dan CPC.
Apa itu CPC ?
CPCmerupakan singkatan dari Cost Per Clik dimana iklan dipajang di google Anda harus membayarnya berdasarkan per klik. Maksudnya adalah jika iklan Anda muncul pada halaman satu google dan banyak orang yang klik iklan Anda maka Anda harus membayar jumlah setipa kliknya terhadap google. Sebaliknya jika iklan Anda tidak ada yang klik maka Anda tidak perlu membayar pada google atas penayangannya.

Sedangkan CPM adalah Cost Per Millions untuk sistem iklan yang kedua ini bilamana Anda harus membayar jika iklan Anda sudah tayang seribu kali. Jadi jika iklan penayangan Anda di google belum sampai seribu Anda tidak perlu membayarnya.

Bagaimana tertarik untuk menggunakan iklan dengan Google Adwords ? Silakan mencoba
sedikit tambahan dari saya jika Anda belum tahu pasti tentang seluk beluk Google Adwords sebaiknya Anda harus mempelajari terlebih dahulu tentang bagaimana cara beriklan di Google Adwords karna iklan ini berbayar takutnya jika Anda tidak paham dalam memasang iklan di Google Adwords maka Anda akan mengalami yang namanya kerugian.
Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar