Senin, 25 Juni 2012

Manfaat Buah Bagi Kulit Wajah Anda

Bagi wanita kecantikan adalah segalanya apapun dilakukan untuk menunjang kecantikannya baik dari alat kosmetik, pelembab, masker, yang semuanya serba mahal. Sebenarnya memang perlu namun ada baiknya kita lakukan dari yang alami dahulu seperti mengkonsumsi buah buahan dibawah ini :

Nah, berikut adalah manfaat buah buahan yang dapat mempercantik wajah :

Apel
Mengandung vitamin A dan C, kalium, kalsium, magnesium, dan zat asam. Konsumsilah buah apel ini karna buah ini dapat membantu pengelupasan sel kulit mati.

Alpukat
Buah ini banyak mengandung vitamin E dan B, minyak tumbuhan, potassium, betakaroten, dan zat besi yang berfungsi untuk memberi kelembapan dan menghaluskan kulit.

Pisang
Buah Pisang kaya akan vitamin C, kalium, serat, dan zat besi yang mampu memberi ketahanan dan kelembutan pada kulit.

Jeruk Lemon
Mengandung vitamin C yang dapat membantu produksi kolagen,tidak hanya itu kulit lemonnya sendiri mengandung minyak alami yang memberi kesegaran pada kulit tubuh.

Pepaya
Buah pepaya selain rasanya yang enak buah pepaya juga mengandung semacam enzim yang bisa membantu menghilangkan sel-sel kulit mati.

Nanas

Kaya akan protein yang berfungsi dalam regenerasi kulit dan mengatasi kulit berminyak, selain itu dapat mengecilkan pori-pori sekaligus menyegarkan kulit wajah.

Kiwi
Kaya akan vitamin, protein, kalsium, garam, zat besi, dan fosfor yang berkhasiat mengembalikan vitalitas kulit. Anda bisa mengkonsumsinya langsung dengan menghilangkan rambut sebelum di makan.

Mungkin Anda bisa mengkonsumsi buah buahan diatas yang sangat berguna bagi kulit wajah Anda dari pada membeli alat kosmetik yang mahal. Sebenarnya sih boleh, terserah Anda ingin membeli kosmetik yang mahal untuk perawatan muka hanya saja itu tidak akan selamanya memberikan kualitas yang baik, untuk itu kalau bisa ditunjang dengan konsumsi buah buahan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar