Jumat, 29 Juni 2012

Search Engine Optimization Advertising

Apakah ada yang tau apa itu Search Engine Optimization Advertising ?

Search Engine Optimization adalah sebuah jasa atau organisasi yang bergerak dibidang periklanan yang akan membantu para clientnya dalam memasarkan iklan yang akan dipasang.

Sebelumnya saya akan menjelaskan apa itu SEO atau Search Engine Optimization. Sebenarnya SEO atau singkatan dari Search Engine Optimization adalah teknik optimasi yang digunakan pada suatu blog dan website. tujuan dari SEO ini adalah untuk meningkatkan kualitas dan membuat search engine untuk membaca blog atau website kita, sehingga blog kita muncul dihalaman pertama dibeberapa search engine.

Jadi jika Anda menggunakan jasa SEO ini, nantinya iklan Anda akan masuk dimesin pencari google dan bayangkan jika iklan Anda banyak yang melihat.

Masih bingung ?
Begini, saya akan memberikan sebuah contoh :

Misalkan jika Anda mempunyai sebuah usaha atau toko yang sedang mengami peningkatan pendapatan, pernahkah Anda terbayang untuk memasarkan usaha Anda tersebut didunia internet ? Seperti yang sudah kita ketahui bahwa saat ini internet dapat digunakan sebagai mencari uang, berbisnis, dan masih banyak lagi.

Ditambah lagi internet juga memiliki 600 juta pengguna internet setiap harinya dibelahan dunia, Nah, mengapa Anda tidak memanfaatkan kesempatan ini untuk berbisnis ?

Saya yakin dengan menggunakan jasa SEO, iklan Anda akan dioptimasi agar supaya muncul dihalaman pertama mesin pencari google.Dan jika iklan Anda muncul dihalaman pertama mesin pencari bayangkan berapa banyak orang yang akan melihat iklan Anda ?

Saya yakin dengan begini pendapatan Anda akan berlipat ganda dengan adanya SEO advertising lainnya. Seperti Advertising agency lainnya SEO advertising ini akan selalu siap membantu Anda dalam memasarkan iklan Anda.

Bagaimana tertarik untuk memasarkan iklan Anda di SEO Advertising ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar