Selasa, 19 Maret 2013

Varian Warna Stylish Suzuki Nex 2013




Jika motor BMW memiliki tampilan body atau chasis yang sangat keren dan anak muda banget, beda dengan motor yang satu ini. Mungkin lebih terkesan girly dan lebih imut. Penasaran motor apa? Motor ini bernama Suzuki Nex.


Kabarnya, Suzuki akan mencoba memperdalam lagi dalam segi desainnya dan untuk membuktikannya itu Suzuki memiliki keseimbangan dalam menginovasi kedua jenis kendaraan produksinya dan pada motor Suzuki terlihat lebih memilih bermain di segi warnanya.


Masih bisa diingat yang menghiasi daftar motor, dimana motor Suzuki mengeluarkan edisi warna yang benar-benar membuatnya terlihat lebih naked dan sangat ya yakni Black Fire. Dan nampaknya Suzuki akan kembali memainkan edisi tersebut, motor seperti Nex, Satria FU dan Titan sudah dirilis model Black Firenya.


Tapi jika anda pecinta Suzuki Nex khususnya wanita yang tak menyukai warna yang terlalu mengesankan kegarangan atau ngejreng ada warna lainnya dan tepat pada bulan lalu yaitu Februari Suzuki telah merilis varian warnanya.


Nex beralih ke warna baru seperti: Pearl Sakura Pink, Macho Bright Blue, Pearl Flash Green, Celebration Red, Titan Black dan Brillian White.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar