Senin, 18 Maret 2013

Tips Memilih MC Pernikahan Yang Benar




MC atau Master of Ceremony pada acara entah itu pernikahan atau acara pesta lainnya merupakan hal yang sangat penting supaya bisa berjalan baik dan lancar. Mungkin mc pertunangan dan mc pernikahan sama saja, tapi tentu saja arti dari acaranya sangat berbeda. Nah, berikut ini tips memilih MC yang tepat.


1. Pilihlah MC dengan gaya bicara yang supel dan tentu saja enak di ajak ngomong. Biasanya kriteria yang seperti ini akan membuat sebuah acara bisa berjalan dengan seru.


2. Kalian bisa mengetahui kualitas seorang MC yaitu dengan cara menanyakan kepadanya kapan dia ada acara yang paling dekat. Dengan melihatnya secara langsung, maka kalian akan bisa tahu dimana saja kekurangan dia dan kalian bisa memberikan masukkan untuk acara kalian nantinya.


3. Selain itu tanyakan juga pengalaman dia sebagai seorang MC, dan juga berapa lama dia menekuni bidang ini. Selain itu bahasa yang dikuasainya juga bisa ditanyakan, apakah nanti saat acara menggunakan bahasa daerah atau bahasa Inggris.


Demikian tips dalam memilih seorang MC yang baik dan benar. Semoga artikel ini dapat berguna dan bermanfaat untuk kalian semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar