Rabu, 27 Maret 2013

Mou Semakin Dekat Menuju Stamford Bridge




Bagi pecinta bola online, tentu saja mengenal sosok Jose Mourinho. Kabar seputar Mourinho memang tidak ada habisnya. Yang terakhir adalah kedekatannya dia dengan The Blues. Berita tentang kembalinya dia ke Stamford Bridge semakin jelas, kabar yang beredar sekarang yaitu dia sudah ada kesepakatan tentang masa kontrak tersebut.

Menurut media Inggris, Mourinho sudah disiapkan kontrak selama 3 tahun oleh sang taipan Rusia, Roman Abramovich, meskipun surat kerja terebut masih belum di teken.

Selain itu menurut sumber dalam yang sangat dekat dengan Roman mengatakan bahwa Chelsea sebenarnya sudah memutuskan Mourinho merupakan pelatih yang satu-satunya mereka (Chelsea) inginkan.

"Roman sangat sadar untuk bisa mengembalikan semua dukungan fans adalah dengan membawa Jose kembali kesini. Sekarang dia ingin hal tersebut terjadi dan sedang diusahakan," terang orang dalam tersebut.

Bukan hanya hal tersebut, Mou sendiri sempat mengatakan dengan mulutnya sendiri saat dia berada di Portugal kemarin, katanya dia bisa saja kembali ke tempat dimana dia pernah berada sebelumnya, jadi kita nantikan saja kejutannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar