Jumat, 08 Maret 2013

Messi Paham Apa Yang Harus Dikoreksi Barca




Jika kalian pergi ke tempat belanja pakaian, pasti kalian akan melihat banyak jersey sepakbola, salah satunya yang terkenal adalah jersey Barcelona. Barcelona itu sangat identik dengan Lionel Messi. Nah, berikut ini ada berita tentang Messi dari Barcelona.

Setelah kalah dari AC Milan di leg pertama 16 besar Liga Champions, lalu kalah beruntun di sepasang El Clasico kontra Real Madrid, sebenarnya ada apa dengan Barca?

Ketika dipegang oleh Jordi Roura si tangan kanan Tito Vilanova, Barca dianggap tidak memiliki solusi cadangan ketika para tim inti kesulitan membongkat pertahanan lawan.

Hal inilah yang diyakini para pengamat sebagai titik lemah El barca saat ini. Tapi Lionel Messi memiliki pendapatnya sendiri. Dia yakin timnya sudah paham apa yang perlu di koreksi saat ini.

"Kami sangat tahu apa yang menjadi masalah ketika terjadi sebuah kekalahan demi kekalahan, itu adalah sesuatu yang kami bicarakan di ruang ganti dan itu tetap berada disana," ucap messi.

"Kami mengalami kekalahan belakangan ini dan kami juga tahu apa yang harus kami perbaiki. Laga akan menjadi sangat krusial saat hal itu datang dan kami bisa bereaksi serta membuat perubahan."

Pemain yang pernah meraih Ballon d'Or 2012 kemarin itu yakin AC Milan masih bisa di atasi di leg kedua nanti, Nou Camp ia harapkan bisa menyajikan comeback epik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar