Senin, 25 Maret 2013

Tips Jitu Membeli Mobil Baru




Membeli mobil yang masih baru memang terkesan mudah tapi tetap saja kita tidak boleh asal-asalan dalam memilihnya. Karena kalian harus mengetahui kebutuhan kalian dalam membeli mobil tersebut, selain itu kalian juga harus mencari informasi terkait mobil yang akan kalian beli. Nah, berikut ini tips-tips untuk kalian semuanya.

1. Pertama kalian perlu mengunjungi website-website dealer mobil. Tentu saja untuk mengetahui spesifikasi , harga dan juga hal-hal lain yang dibutuhkan untuk menambah informasi kalian.

2. Untuk sebagian dealer besar, biasanya kalian diperkenankan untuk melakukan test drive dahulu sebelum membelinya.

3. Selain itu bandingkanlah spesifikasi, harga dan semua hal yang kalian inginkan dengan teliti. Misalkan saja maks speed, kenyamanan, suara mesin, dan yang lainnya.

4. Kalian juga harus mempertimbangkan semua penawaran yang diberikan oleh dealer tersebut. Ada banyak sekali dealer yang menawarkan berbagai macam penawaran. Misalkan saja rescue 24 jam, diskon jika membeli aksesoris, diskon servis dan masih anyak lagi.

5. Kalian juga jangan takut atau sungkan untuk bertanya pada dealer mobil, entah itu kinerja, testimoni atau apapun itu yang ingin kalian ketahui.

6. Kalian pun bisa mengetahui informasi dari forum-forum otomotif yang banyak memberikan referensi.

Demikian tipsnya. Semoga artikel ini dapat berguna dan bermanfaat untuk kalian semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar