Kamis, 28 Februari 2013

Stephan El Shaarawy Perpanjang Kontrak Hingga 2018




Jika kalian ingin pergi ke Italia untuk menonton pertandingan sepakbola, mungkin kalian perlu belajar bahasa italia di Italy Language Courses. Berbicara Italia, disana ada klub sepakbola besar yang bernama AC Milan. Dan kabarnya AC Milan sudan memperpanjang kontrak salah satu pemain mudanya.

AC Milan secara resmi sudah memperpanjang masa pengabdian Stephan El Shaarawy di San Siro hingga tahun 2018, dan Adriano Gallini lega karenanya.

Waki presiden Rossoneri itu merasa ketar-ketir sebelum ikatan baru itu diberikan, sebab pemain muda yang sedang tampil istimewa itu mulai dilirik oleh klub-klub rival dan digoda.

"El Shaarawy sekarang sudah benar-benar terlindungi sekarang," terang Galliani. "Setelah cuci gudang besar-besaran musim panas kemarin, kini kami tidak lagi perlu menjual pemain terbaik kami."

"Kami ibaratnya kini sudah balik ke alur yang tepat dengan cepat. Jadi kami sadar betul apa yang dibutuhkan untuk proyek jangka panjang kami ini."

Pemain yang sudah berusia 20 tahun tersebut dikontrak hingga 2018 dengan sejumlah kenaikan gajik yang tidak disebutkan, tapi kabarnya nominalnya istimewa untuk pemain seumuran dirinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar