Kamis, 14 Februari 2013

De Gea Membuktikan Talenta Yang Dimilikinya




Semua pemain sepakbola pasti memiliki tubuh sehat, termasuk kiper utama Manchester United, David de Gea. David de Gea menjadi man of the match mega duel Real Madrid vs Manchester United di Santiago Bernabeu pada hari kamis kemarin, dan aksinya itu menuai banyak sekali pujian.

Kiper asal Spanyol itu dinilai aktor utama MU tidak kalah oleh Los Blancos, faktanya memang begitu banyak penyelamatan istimewa yang ia suguhkan, dan mantan kiper MU lain Mark Bosnich turut angkat bicara.

"Kalian bisa melihatnya sendiri kemarin, dia banyak melakukan penyelamatan mustahil. Hal itu akan bisa mempengaruhi babak besar seperti ini, dia sudah membuktikan semua orang sudah salah. Di Madrid, ia menunjukkan bahwa dirinya merupakan talenta mudah yang spesial."

"Saya rasa hanya masalah waktu saja dan latihan yang tepat untuk menempat bakat spesial seperti dirinya untuk menjadi matang." ucap pria asal Australia ini.

Sejauh ini De Gea seringkali dicibir orang banyak sebagai kiper yang tak konsisten dan kerap blunder. Tapi Bosnich melihat hal tersebut sebagai hal yang wajar mengingat usianya yang masih begitu mudah ketika datang ke Inggris dengan bandrol 21 juta poundsterling.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar