Senin, 01 April 2013

Van Persie Yakin Menang Lawan Chelsea




Seorang pemain bola tentu saja memiliki tubuh sehat. Salah satunya adalah Robin van Persie. Persie yang mengatakan bahwa Chelsea memang sebuah ujian yang berat, tapi dia yakin bisa menang dari Chelsea dan menantang seteru abadi mereka, Manchester City di semifinal.

Setelah sebelumnya MU bermain imbang 2-2 pada leg pertama yang digelar di Old Trafford. Manchester United akan melawat ke Stamford Bridge malam ini guna melakoni duel dengan Chelsea. Fokus dalam laga ini dipastikan bahwa pasukan Sir Alex akan konsentrasi penuh, karena gelar juara Premier League sudah di depan mata dan dalam genggaman.

Selain itu Persie juga mengungkapkan ambisinya dalam memenangi gelar ganda bersama dengan United musim ini. Setelah di liga dia berhasil menang mengalahkan Sunderland, maka sekarang ini menatap pada laga berat kontra Chelsea.

"Ini semua akan menjadi pertandingan yang berat bagi saya, tapi cukup yakin kami semua bisa tampil baik di Stamford Bridge dan juga meraih hasil positif. Kami semua memiliki peluang yang cukup besar dan akan melawan City di final. Sebenarnya saya tidak ingin menatap terlalu jauh, tapi jika bisa menang melawan City, maka kami memiliki peluang besar menjuara kompetisi ini," ujar van Persie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar