Jumat, 05 April 2013

Bale Ditakutkan Musimnya Sudah Berakhir Karena Cedera




Bagi para pecinta taruhan bola tentu saja sudah tahu berita buruk yang di terima oleh para seluruh fans dan juga pemain Tottenham Hotspur. Setelah mereka hanya mampu bermain imbang 2-2 pada saat menjamu FC Basel pada perempat final Liga Europa pagi tadi, kekecewaan mereka yang utama bukan karena hasil imbang, tapi karena lebih kepada kondisi Bale.

Pemain bintang Spurs itu sempat terinjak engkelnya oleh pemain Basel dan meringis menahan sakit, dan bahkan dia juga harus ditandu keluar dari lapangan.

Kejadian tersebut terjadi pada saat detik-detik akhir pertandingan . Pergelangan kaki Bale terkilir setelah sebelumnya sempat terinjak oleh David Degen. Sampai saat ini masih belum ada kepastian berapa lama Bale akan menepi.

Pelatih mereka sendiri Andre Villas-Boas berharap bahwa Bale hanya absen untuk dua pekan saja, dan bisa segera diturunkan saat kontra Man. City yang akan digelar pada tanggal 21 April 2013 nanti. Hal itu karena mengingat ambisi mereka untuk bisa lolos ke Liga Champions masih belum padam.

Tapi media Inggris mengatakan bahwa kemungkinan musim Bale sudah berakhir, pasalnya karena posisi engkelnya begitu buruk kala ia terjatuh.

Semoga saja Bale bisa cepat sembuh dari cederanya dan bisa membela Tottenham secepatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar